Kamis, 04 Desember 2008

new things

hehehe...ini kan blog baru, jadi coba2 juga buat sesuatu yang baru.
kali ini aku coba2 nulis.,eh ngetik sesuatu yang gak jelas alurnya, tapi siapa tau bisa jadi sebuah karya yang lumayan menghibur orang yang mau membacanya.............
karna baru nulis dikit...judulnya juga belom dapet "ilham" nih....kekekekekek.....(harap maklum



(..............................)

pagi ini kembali aku mimpi seperti yang kemarin-kemarin. mimpi yang sama. memimpikan sebuah angan-angan yang tidak tahu kapan seorang pecundang seperti aku berani melakukan sebuah gebrakan untuk mencoba mewujudkan mimpi pengganggu tidur ini.
sebenarnya mimpi ini bukanlah suatu hal besar atau bahkan penting dan mendesak bagi orang lain. tapi entah di bagian mana hal ini selalu mengusik ketenangan hidupku. hal yang selama ini selalu kuhindari ternyata memang sudah tidak bisa dielakkan lagi. entah ini benar ato hanya perasaan berlebihan, tapi aku pikir aku sedang tergila-gila pada seseorang. cewek tak tahu diri ini selalu saja memenuhi tiap jengkal sensor-sensor syaraf di otakku. dia mengalir bersama aliran darah melewati jantung dan menghujam hati yang telah dipenuhi oleh toksin-toksin beracun. entah dibagian mana dari makhluk ini yang membuatku begitu tergila-gila. cantik?!?!aku rasa tidak sebegitu cantik. feminim?manis?manja?hampir tidak ada satu sifat cewek normal yang benar-benar melekat dan mendeskripsikan dirinya sebagai seorang cewek.
lalu, seperti kebanyakan orang-orang bodoh yang berangan-angan, aku mulai membanding-bandingkan dan mengukur-ukur seberapa pantas dan layakkah dia untuk menjadi pasangannya yang nantinya dapat aku perlihatkan dan banggakan pada teman-temanku, lagi-lagi aku tidak mendapati hal itu padanya. tapi entah di bagian mana, justru aku merasa bahwa manusia hina seperti aku ini tidak akan pantas untuknya. bahkan untuk menandingi ketangkasan olah tubuhnya pun aku kewalahan setengah mati. aku yang selalu berjalan dengan santai, makan dengan pelan dan menjalankan berbagai hal seolah tanpa energi mana mungkin mendampinginya yang tangkas, ceria dan selalu tampil penuh energi.
hey....aku sudah tidak tahan lagi dengan siksaan bodoh ini.sudah kubulatkan tekadku, hari ini akan kukatakan hal "itu" padanya. tentu kalian tahu apa yang aku maksud hal "itu". segera saja kusambar handuk dari jemuran di depan kamar dan menghambur ke kamar mandi. hal yang luar biasa terjadi, aku merasa hari ini aku mandi jauh lebih bersih dari biasanya. tiap jengkal bagian badanku benar-benar aku perhatikan dengan seksama kebersihannya. setelah mandi pun aku berlama-lama bergaya di depan cermin sambil sebentar-sebentar menata rambutku yang sebenarnya sudah tertata rapi.
"oke. persiapan sudah matang",pikirku. "saatnya kita hadapi dunia."



Bersambung..........
(berhubung udah ngantuk)

1 komentar:

rois mengatakan...

wah sangar ik meh menghadapi dunia

dunia opo kie?

dunia nyata? dunia khayal? opo dunia di alam baka?

ckakaaaak pis bradda